Peningkatan Jalan Desa Anjir Pasar Kota, Ini Kata Wakil Rakyat Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 05 Juni 2021

Peningkatan Jalan Desa Anjir Pasar Kota, Ini Kata Wakil Rakyat Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Jalan di Desa Anjir Pasar Kota (APK) II Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala akan segera diperbaiki dan ditingkatkan sebagai akses menuju beberapa desa lain di daerah tersebut hingga hari ini (5/6/2021).

Anggota Komisi III DPRD Kalsel, Fahrin Nizar mengatakan antusiasme warga disana sangat senang atas peningkatan jalan di kawasan tersebut. 

“Kami selalu konsen untuk selalu mendukung apa saja yang menjadi program Pemprov Kalsel dalam bidang pembangunan," ujarnya.

Dewan, kata ia, selalu mengingatkan Pemprov Kalsel melalui Disperkim untuk memprioritaskan pembangunan juga pada daerah-daerah terpencil agar masyarakat bisa menikmati dan tersentuh oleh pembangunan.

Sementara itu, Kabid Pengembangan Pemukiman Disperkim Kalsel, Teddy Hidayat menjelaskan teknis program kegiatan yang dilaksanakan oleh dinas. 

Disebutkannya peningkatan jalan disana dilakukan konstruksi paving block dengan biaya 200 juta dengan panjang 150 meter dan lebar 2,5 meter untuk tahun anggaran 2021.

"Untuk tahun 2022 rencananya kita usulkan lagi lebih besar anggaranya  sekitar 1 miliar rupiah," terangnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only