Pasca Dilantik Sebagai Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina Tetap Tinggal di Rumah Pribadi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 24 Juni 2021

Pasca Dilantik Sebagai Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina Tetap Tinggal di Rumah Pribadi

 

BERITABANJARMASIN.COM - Pasca dilantik sebagai Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina tetap tinggal di rumah pribadi di Jalan Kasturi Banjarmasin Selatan.

Hal itu disampaikan Plh Sekdakot Banjarmasin, Mukhyar bahwa saat ini Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota Banjarmasin masih dalam tahap rehabilitasi atau pemeliharaan.

“Renovasi dimulai pada saat beliau habis masa jabatan dan pindah ke rumah pribadi. Jadi sementara beliau di rumah pribadi,” paparnya ,Kamis (24/6/2021).

Mukhyar menjelaskan pemeliharaan tersebut berupa perbaikkan musholla untuk meningkatkan kualitas dan kuantitasnya. Agar saat dijadikan tempat tinggal, bisa digunakan oleh para tamu yang datang berkunjung. “Jadi biar tamu di sana harus menyelesaikan waktu salat dan berjamaah,” kata ia.

Menurutnya meski saat ini Wali Kota masih tinggal di rumah pribadi miliknya. Namun dipastikan mendapatkan fasilitasnya sebagai pemimpin daerah, seperti terus ada pengawalan baik dari bagian protokol maupun penjagaan disekitar area rumah.

Sementara Rumdin untuk Wakil Wali Kota Banjarmasin, telah disiapkan. Rumdin yang berada dikawasan Jalan Perdagangan itu sebelumnya digunakan Wakil Wali Kota Banjarmasin dan Pj Wali Kota.

Sehingga rumah tersebut, sudah siap ditempati oleh Wakil Wali Kota yang baru dilantik Arifin Noor. "Kami masih belum tau kapan ditinggali pa Wakil," imbuhnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only