Camat Kusan Tengah Akan Rutinkan Kegiatan Nginap Semalam Di Desa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 22 Juni 2021

Camat Kusan Tengah Akan Rutinkan Kegiatan Nginap Semalam Di Desa


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka mendekatkan pelayanan dan koordinasi kepada warga di Desa Serdangan Kabupaten Tanah Bumbu, Camat Kusan Tengah, M Arif Rahman Hakim, bersama Ketua TP PKK Kusan Tengah, Siwi Ika, melaksanakan kegiatan manunggal, Selasa (22/6/2021).

“Pada kegiatan nginap semalam di desa, kami melakukan pembinaan tata kelola pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat. Selain itu, juga menampung aspirasi atau salur informasi dari desa untuk desa,” ujar Camat Arif.

Terkait kegiatan bermalam di desa, Camat mengatakan kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan oleh Kecamatan Kusan Tengah.

Selain itu, dalam mendukung program Bupati H.M. Zairullah Azhar menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah, Desa Serdangan sudah menyiapkan bangunan untuk rumah tahfidz yang nantinya dapat digunakan anak- anak Serdangan dalam belajar Al Quran. 

Kegiatan tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.(adv)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner