Brigjen TNI Firmansyah Pimpin Proses Sertijab di Lingkungan Korem 101/ Antasari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 20 Juni 2021

Brigjen TNI Firmansyah Pimpin Proses Sertijab di Lingkungan Korem 101/ Antasari

BERITABANJARMASIN.COM - Danrem 101/ Antasari Brigjen TNI Firmansyah memimpin proses serah terima jabatan (sertijab) kepada Kepala Staf Korem (Kasrem) 101 Kolonel Inf M Sujono, yang akan menjabat Asisten Deputi Koordinasi Intelijen Keamanan, Bimbingan Masyarakat dan Obyek Vital Nasional Kemenkopolhukam.

Selain itu juga penerimaan jabatan untuk mengisi kekosongan jabatan Kasi Intel, Kasiter dan Dandim 1007/Banjarmasin. Jabatan Kasi Intel Korem 101/Antasari dijabat oleh Letkol Inf Subagio Prayitno, jabatan Kasiter dijabat Letkol Kav Dicky Atmunantho Mulkam, dan Kolonel Inf Oki Andriansyah A menjabat sebagai Dandim 1007/Banjarmasin.

“Jabatan yang diemban oleh masing-masing personel merupakan amanah, yang harus dipertanggung jawabkan," ucap Brigjen TNI Firmansyah, Sabtu (19/6/2021).

Tanggung jawab tersebut tidak saja kepada pimpinan, masyarakat, bangsa dan negara, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana nantinya akan dipertanggungjawabkan.

“Pejabat baru agar segera menyesuaikan lingkungan ciptakan karya nyata di lingkungan tugas agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid," ucapnya.

Firmansyah juga mengatakan agar pejabat yang baru untuk tidak berhenti berfikir, berkreasi, berinovasi, demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang selalu dituntut memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Danrem berpesan bahwa saat ini Kalimantan Selatan sedang menghadapi tahapan pesta demokrasi yaitu Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di tiga wilayah kabupaten/kota, yang sampai dengan saat ini belum diumumkan pemenangnya secara sah. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only