BKD Diminta Perluas Informasi Mengenai Seleksi CPNS dan PPPK di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 24 Juni 2021

BKD Diminta Perluas Informasi Mengenai Seleksi CPNS dan PPPK di Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) diharapkan memperluas jangkauan informasi mengenai pendaftaran dan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang bakal segera dibuka pemerintah.

Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Rachmah Norlias mengatakan siap mendukung BKD selaku mitra kerja agar pelaksanaan CPNS dan PPPK dapat berjalan lancar.

Pihaknya pun masih menunggu tanggal pasti pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK dari BKD Provinsi Kalsel. "Agar kami dapat mengatur jadwal monitoring," ujarnya usai rapat dengar pendapat (RDP) bersama BKD Kalsel pada Rabu (23/6/2021).

Sementara itu, Anggota Komisi I DPRD Kalsel, Gina Mariati mengharapkan BKD dapat memperluas jangkauan informasi lowongan dan formasi CPNS dan PPPK. 

"Kita harapkan dapat mengakomodir teman-teman yang berada pada tempat yang belum terpapar jaringan internet dengan baik," katanya.

Lanjutnya, sejauh ini informasi yang ada masih via internet dan dikhawatirkan tidak bisa menjangkau secara keseluruhan. 

Menanggapi hal tersebut, Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKD Provinsi Kalsel, Hendra Saputra mengungkapkan akan terus berupaya untuk lebih memperluas jangkauan informasi. "Jadi tidak hanya melalui informasi via internet saja," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only