23 Juni 2021, Ibnu Sina-Arifin Noor Dijadwalkan Dilantik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 18 Juni 2021

23 Juni 2021, Ibnu Sina-Arifin Noor Dijadwalkan Dilantik

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin terpilih, Ibnu Sina - Arifin Noor akan dilantik 23 Juni 2021.

Hal itu disampaikan Plh Sekdakot Banjarmasin, Mukhyar. Dikatakannya pelantikan akan dilakukan Pj Gubernur Safrizal ZA. "Alhamdulillah fix pelantikan wali kota dan wakil wali kota," paparnya, Jumat (18/6/2021).

Mukhyar menjelaskan pelantikan tersebut rencananya akan dihadiri beberapa pejabat pemkot yang akan digelar di Mahligai Pancasila. Kemudian akan dilakukan serah terima jabatan, dari Pj Wali Kota Banjarmasin. "Mudahan semuanya berjalan dengan lancar," harapnya.

Pelaksanaan pelantikan akan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, yang akan disiarkan langsung melalui aplikasi Zoom.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Banjarmasin terpilih Ibnu Sina membenarkan jadwal pelantikan dirinya bersama pasangannya Arifin Noor pada Rabu depan.

Ibnu juga menerangkan bahwa proses SK segera diselesaikan oleh Pj Gubernur Provinsi Kalsel yang telah ditandatangani oleh Mendagri. "Sertijab nantinya hanya akan dihadiri SKPD pemkot karena dilakukan secara terbatas," terangnya.

Ia pun berharap pelantikan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Sehingga program pembangunan yang sempat tertunda bisa sesegeranya ditangani dengan baik. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner