Tingkatkan Sinergi Pemkot dan Jurnalis, Diskominfotik Banjarmasin Gelar Silaturrahmi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 21 Mei 2021

Tingkatkan Sinergi Pemkot dan Jurnalis, Diskominfotik Banjarmasin Gelar Silaturrahmi

BERITABANJARMASIN.COM - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika bersilaturrahmi bersama awak media yang tergabung dalam Press Room Kota Banjarmasin di Ruang Kalpataru Blok B Balaikota Banjarmasin, Kamis (20/05/2021).

Silaturrahmi tersebut digelar dalam rangka Halal Bihalal momen Idulfitri 1442 H, Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas antara Diskominfotik Banjarmasin bersama awak media Pressroom Pemko Banjarmasin.

Menurut Plt Kadiskominfotik, silaturrahmi tersebut sebagai rangka pihak Pemerintah Kota Banjarmasin mendekatkan dan mempererat kemitraan antara dengan jurnalis di pressroom kota banjarmasin.

"Kami bersama teman-teman jurnalis presroom Pemko Banjarmasin sudah melakukan pertemuan acara silaturrahmi dalam rangka mendekatkan dan mempererat kemitraan antara Pemko Banjarmasin dengan jurnalis di presroom," kata wanita yang akrab disapa Windi itu.

Ia berpendapat semakin eratnya kemitraan maka semakin dapat memberikan lebih banyak lagi informasi secara lengkap, bagus dsn berimbang, baik itu kritik maupun berita lainnya dalam membangun Kota Banjarmasin agar lebih baik.

"Semoga kita bisa memberikan lebih banyak lagi informasi secara lengkap yang bagus berimbang dan bisa menjadi kritik membangun bagi Pemkot Banjarmasin," bebernya.

"Dengan demikian bisa menghasilkan dan melaksanakan pembangunan yang lebih bagus lagi kedepannya dalam rangka pelayanan lebih baik kepada masyarakat untuk kedepannya lebih baik lagi,"pungkasnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner