Perbaikan Pipa PDAM Bandarmasih, Distribusi Air Bakal Disetop Sementara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 20 Mei 2021

Perbaikan Pipa PDAM Bandarmasih, Distribusi Air Bakal Disetop Sementara

BERITABANJARMASIN.COM - Karena perbaikan beberapa pipa di Intake Sungai Lulut, PDAM Bandarmasih berhentikan sementara pendistribusian air bersih selama tujuh jam.

Menurut Supervisor Bagian Humas PDAM Bandarmasih, Muhammad Nur Wakhid hal tersebut sehubungan dengan akan dilaksanakanya pekerjaan perbaikan pipa. "Pengerjaan dilakukan Kamis (20/5/2021)," ujarnya.

Adapun pekerjaan perbaikan tersebut berdampak di wilayah Jalan Martapura Lama, Sungai Lulut dan sebagian wilayah Banjarmasin Timur dan sekitarnya.

Sedangkan untuk pemulihan pendistribusian kembali akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan. Ia menambahkan jika ada pelanggan memerlukan air pada masa pemberhentian pendistribusian, untuk bisa mehubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541 atau WhatsApp Center 0811-5151-46. "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ungkapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only