Gercep, Pemkot Banjarmasin Serap Aspirasi Masyarakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 26 Mei 2021

Gercep, Pemkot Banjarmasin Serap Aspirasi Masyarakat

BERITABANJARMASIN.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen mengunjungi beberapa kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Selatan diantaranya Kelurahan Kelayan Selatan, Basirih Selatan dan Mantuil yang berlangsung, Selasa (25/5/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dolly Syahbana, Kepala Badan Kesbangpol kota Banjarmasin, Drs. H. Kasman, M.Ap, PLT KasatPol PP Damkar kota Banjarmasin, Akhmad Muzaiyin dan Camat Banjarmasin Selatan, Drs Muhammad Yusrin serta Lurah setempat.

Pertemuan tersebut sebagai aksi dengar  keluhan dan permasalahan di lingkungan RT salah satunya mengenai infrastruktur jalan, lain hal yang dibicarakan termasuk memberikan arahan kepada warga secara humanis dari para RT terkait menjaga Prokes Covid-19 dengan menerapkan 3M dan memberikan arahan agar situasi aman kondusif dengan mempererat persaudaraan jelang PSU Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan pada 9 Juni 2021 mendatang.

"Banyaknya keluhan warga yang kita catat dan akan segera kita tindak lanjuti malam ini akan kita rapatkan bersama jajaran terkait di Pemerintah kota Banjarmasin," ucap Akhmad fydayeen.

Kemudian, ia menambahkan keluhan warga yang disampaikan oleh masing-masing para RT tersebut akan segera direalisasikan tanpa menunggu sesuatu hal yang menjadikan harapan palsu.

"Insyaallah sesegera mungkin kita akan lakukan terbaik buat masyarakat utamanya memang harus segera dan dapat dilaksanakan tanpa menunggu keunagan atau proses-proses," tutupnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner