Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Insan Pers Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 08 April 2021

Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Insan Pers Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Pemberian vaksin COVID-19 tahap kedua bagi insan pers Kalimantan Selatan (Kalsel), dilaksanakan di gedung PWI Provinsi Kalsel selama dua hari dari tanggal 7 dan 8 April 2021.

300 vaksin disiapkan bagi pekerja media dalam pelaksanaan vaksin lanjutan tahap kedua ini.

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengapresiasi kegiatan vaksinasi di Sekretariat PWI selama 2 hari ini yang ditargetkan sekitar 299 orang.

“Alhamdulillah pelaksanaan hari ini berjalan lancar, meskipun kita sampai kemarin belum mendapat tambahan vaksinator. Tapi hari ini ada tambahan 7 orang vaksinator dari RS Ansari Saleh bantuan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel,” kata Helmie.

Target vaksinasi untuk awak media di Kalsel masih belum mencapai target.  Menurutnya masih banyak rekan media yang masih belum mendaftar untuk mengikuti vaksinasi.

“Sebenarnya kita sudah akomodir,  yang mendaftar itu kurang lebih sekitar 360 dari target sebanyak 550,” ujar Helmie.

Diketahui sebelumnya, jadwal vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi pekerja media tersebut, sebenarnya dilaksanakan pada 26 dan 27 Maret lalu.

Akan tetapi menyesuaikan interval waktu vaksin yang semula hanya 14 hari untuk usia 18 sampai 59 tahun, disamakan dengan lansia yaitu 28 hari. (MC Kalsel/rilis)


 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only