Persiapan Porprov XI 2022, Dispora Kalsel Fasilitasi Rapat KONI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 06 April 2021

Persiapan Porprov XI 2022, Dispora Kalsel Fasilitasi Rapat KONI

BERITABANJARMASIN.COM - Dispora Kalsel memfasilitasi rapat KONI Kalsel dan KONI HSS, Senin (5/4/2021) di GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin. 

Rapat ini bertujuan untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalsel tahun 2022 yang akan digelar di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Kalsel, M Fitri Hernadi mengatakan ada 38 cabor yang direkomendasi mengikuti Porprov tahun depan, jumlah ini bertambah setelah adanya usulan baru tujuh cabor yang diharapkan dapat diikutsertakan dalam pertandingan tersebut.

"38 ini sudah rekomendasi, jika anggarannya ada dan mencukupi tujuh cabor itu bisa dimasukkan. saat ini masih usulan," ujarnya.

Sementara itu, Bidang Hubungan Kerjasama Koni HSS, Yusran Fahmi mengungkapkan rapat ini membahas cabor dan kesiapan Porprov 2022.

"38 cabor itu yang paling siap dilaksanakan, untuk 7 cabor itu masih usulan dan masih dalam proses rapat kami dengan Koni Provinsi," terangnya.

Disampaikan Wakil Ketua Umum II Koni HSS, Zainuddin anggaran pelaksanaan Porprov XI Kalsel tahun 2022 harus diperhatikan secara rinci dan detail mengingat juga adanya 7 cabor baru yang diusulkan.

"Misal satu cabor sekian ratus juta, anggaran ini harus secara rinci apa saja penggunaannya karena saat sudah diketuk tidak bisa menambah lagi, makanya Dispora juga terus melakukan koordinasi dengan Pengprov dan Pengkab," urainya. 

Memang lanjutnya, akan rumit di awalnya namun kedepannya akan mudah dalam pertanggungjawabannya. "Prinsip kami sebagai tuan rumah adalah sukses pelaksanaan sukses juga administrasinya," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only