Jelang PSU Pilwali, KPU Kota Banjarmasin Mulai Distribusikan Logistik Tadi Malam | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 27 April 2021

Jelang PSU Pilwali, KPU Kota Banjarmasin Mulai Distribusikan Logistik Tadi Malam

BERITABANJARMASIN.COM - Jelang pemungutan suara ulang (PSU) pada 28 April 2021 mendatang, KPU Kota Banjarmasin mulai mendistribusikan logistik mulai tadi malam.

Pendistribusian logistik tersebut berupa surat suara hingga kotak suara ke 80 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tiga kelurahan.

Adapun tiga Kelurahan tersebut, yakni 29 TPS Kelurahan Mantuil, 23 TPS Murung Raya dan 28 TPS Basirih Selatan.

"Mulai malam ini (26/4/2021) kita laksanakan pendistribusian ke kecamatan hingga ke TPS," katanya.

Husni menjelaskan pendistribusian logistik PSU untuk 80 TPS ini tidak jauh berbeda dengan Pilkada Banjarmasin pada 9 Desember lalu.

Dengan berkoordinasi langsung bersama pihak kepolisian untuk menjaga dan melakukan pengawasan saat berjalannya PSU. "Agar pelaksanaan PSU nanti bisa berjalan dengan lancar dengan suasana kondusif," imbuhnya.

Sebagai persiapan, beberapa TPS akan diambil sample satu, yang akan dipantau langsung oleh Pj Wali Kota Banjarmasin pada Selasa malam.

Ia menambahkan pihaknya telah mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) ke 80 TPS di tiga kelurahan Banjarmasin Selatan pada Sabtu malam kemarin, mulai dari disinfektan dan tandon air untuk cuci tangan. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only