IKMATOB Banjarmasin Maknai Hari Raya Paskah untuk Kedamaian Bangsa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 02 April 2021

IKMATOB Banjarmasin Maknai Hari Raya Paskah untuk Kedamaian Bangsa

BERITABANJARMASIN.COM - Ikatan Mahasiswa Toraja Banjarmasin atau dikenal IKMATOB menyampaikan ucapan selamat kepada umat Kristiani yang pada hari ini merayakan Jumat Agung dan Hari Paskah Tahun 2021.

"Kami mengajak untuk saling merekatkan persatuan dan tali persaudaraan kita sesama anak Bangsa demi terciptanya kehidupan yang aman, tenteram dan damai serta jauh dari gangguan apapun yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan negara," ucap Koordinator IKMATOB Banjarmasin, Iwan, Jumat (2/4/2021).

Dia juga turut menanggapi mengenai aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Kota Makassar, beberapa hari yang lalu. 

Menurutnya hal ini dapat mengingatkan kita semua untuk saling bahu membahu serta memperkuat kerja sama kita sesama anak Bangsa dalam memerangi aksi teror yang terjadi baru-baru ini, agar kedepannya hal serupa tidak terulang kembali.

"Tindakan ini tidak dibenarkan oleh ajaran Alagama apapun. Karena agama yang kita yakini dan imani mengajarkan akan kedamaian dan cinta kasih," ucap Iwan, Jumat (2/4/2021).

Iwan mengajak semuanya sesama anak Bangsa untuk mendoakan agar kondisi Bangsa kita cepat terpulihkan dari bencana Covid-19 dan tetap taat dengan protokol kesehatan. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only