Ibnu Sina Ajak Semua Pihak Hormati Hasil Pilkada Pasca PSU | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 30 April 2021

Ibnu Sina Ajak Semua Pihak Hormati Hasil Pilkada Pasca PSU

BERITABANJARMASIN.COM - Calon Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengaku sangat bersyukur dengan berakhirnya proses Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Banjarmasin.

Menurut Ibnu, partisipasi pemilih saat  PSU yang digelar di tiga kelurahan tersebut di luar dugaan. Karena jumlah partisipasi pemilih meningkat hingga 67 persen saat pelaksanaan PSU. "Ini di luar ekspektasi, tapi syukur alhamdulillah semuanya berjalan lancar," ungkapnya, Kamis (29/4/2021).

Disinggung terkait adanya laporan dari pihaknya terhadap dugaan politk uang sebelum pelaksanaan PSU, mantan aktivis mahasiswa ini menyerahkan sepenuhnya kepada tim hukum. "Kami serahkan semuanya kepada tim hukum," imbuhnya.

Pria yang pernah mendapat predikat wali kota terbaik se-Indonesia itu juga menyampaikan menghormati proses hukum yang telah berlangsung. Ia berharap setelah PSU tidak ada lagi gugatan, agar proses penetapan KPU bisa berjalan lancar.

Hal senada juga disampaikan calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor bahwa dirinya menerima semua keputusan yang telah ditetapkan. Ia berharap dengan hasil yang telah diterima tersebut bisa menjadi keberkahan sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only