Gelar Salat Gaib, Partai Gelora Kalsel Doakan Prajurit Nanggala 402 yang Gugur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 27 April 2021

Gelar Salat Gaib, Partai Gelora Kalsel Doakan Prajurit Nanggala 402 yang Gugur

BERITABANJARMASIN.COM - DPW Partai Gelora Indonesia Kalsel melaksanakan salat gaib dan doa bersama untuk 53 patriot KRI Nanggala 402, Selasa (27/4/2021). Gugurnya awak kapal ini setelah resmi dinyatakan jatuh di perairan utara Bali. 

Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi menyampaikan duka yang mendalam atas  tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402. 

"Kami kirimkan doa terbaik untuk para prajurit bangsa agar diberikan tempat terbaik disisi-Nya," ucap Riswandi di Kantor DPW Gelora Kalsel.

Riswandi mengatakan para prajurit ini merupakan patriot bangsa yang jasanya akan selalu dikenang selamanya. 

Kegiatan dimulai dengan salat zuhur bersama dilanjutkan salat gaib dan doa bersama para kader. Adapun kegiatan salat gaib ini merupakan instruksi Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta.

Sebagaimana diketahui KRI Nanggala hilang kontak di Perairan Utara Bali pada 21 April lalu dengan membawa 53 Awak kapal dan kini telah dinyatakan berada dalam 'eternal patrol' atau dalam patroli abadi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only