DPRD Kalsel Serahkan Rekomendasi LKPj TA 2020 kepada Pj Gubernur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 29 April 2021

DPRD Kalsel Serahkan Rekomendasi LKPj TA 2020 kepada Pj Gubernur

BERITABANJARMASIN.COMDPRD Kalsel menyerahkan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah akhir Tahun Anggaran 2020 pada Rabu (28/4/2021). 

Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA mengatakan rekomendasi dari DPRD akan dipelajari. Jika sesuai dengan RPJMD, ia memastikan akan dimasukkan di tahun 2022. "Namun jika merupakan kesinambungan dari pelaksanaan kegiatan di 2021 tentu masukan positif akan dijalankan," ujarnya.

Rekomendasi yang disampaikan dewan tersebut diantaranya agar ada penambahan Poli di RSUD. Lanjutnya, usulan tersebut jika belum dimasukkan, maka tahun 2022 akan dimuat dalam RPJMD yang kini dalam tahap penyusunan dan perencanaan.

Seperti halnya ada rencana operasi jantung terbuka di RSUD Ulin Banjarmasin yang akan segera dilakukan. Safrizal berharap dapat menyaksikan sebelum selesai bertugas menjadi Pj Gubernur. "Mudah-mudahan saya bisa menyaksikan operasi jantung terbuka pertama di Kalsel," katanya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK berharap dengan rekomendasi tersebut dapat ditindaklanjuti Pemprov Kalsel sebagai bahan untuk penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan kedepan yang lebih baik lagi. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only