BPK Sigap Padamkan Kebakaran Gudang Meubel di Kawasan Buncit Indah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 09 April 2021

BPK Sigap Padamkan Kebakaran Gudang Meubel di Kawasan Buncit Indah

BERITABANJARMASIN.COM - Kebakaran melahap gudang meubel di Jalan Buncit Indah Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (8/4/2021) malam.

Menurut pantauan beritabanjarmasin.com Jumat (9/4/2021) pagi, kebakaran tidak merambah ke rumah permukiman warga setempat dan masih dilakukan penyemprotan oleh tim Badan Pemadam Kebakaran (BPK).

Pasalnya hingga pagi dini hari di tempat kejadian masih mengeluarkan asap. "Karena dikhawatirkan api membesar kembali dan melalar kerumah warga," ujar salah satu anggota BPK Pemurus Baru, Kai Untung, ditemui saat melakukan penyemprotan.

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya pihaknya bersama BPK di lima kecamatan telah melakukan penyemprotan bersama."Ini merupakan bentuk kolaborasi dari BPK," ucapnya.

Menurutnya, penyebab kebakaran sendiri belum bisa dipastikan, namun diperkirakan penyebab kebakaran karena terjadinya arus pendek listrik. "Gudang dan toko itu tidak ada yang menghuni kalau malam. Jadi kemungkinan kebakaran itu karena listrik," kata ia.

Sementara itu, istri pemilik gudang dan toko meubel Elizabeth, Yinny teresia, saat ditemui ke rumahnya mengaku terkejut atas kejadian tersebut.

Dia hanya bisa menyelamatkan diri dan keluarganya. Mengingat letak rumahnya persis di samping gudang meubel yang hangus terbakar.

Untuk diketahui kebakaran pada Kamis malam kemarin terjadi sekitar pukul 22.30 WITA. Sehingga membuat para BPK sempat mengalami kesulitan melakukan pemadaman api. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only