Begini Tanggapan Pemprov dan DPRD Kalsel Terhadap Hasil Musrenbang RKPD 2022 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 24 April 2021

Begini Tanggapan Pemprov dan DPRD Kalsel Terhadap Hasil Musrenbang RKPD 2022

BERITABANJARMASIN.COM - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan RKPD Tahun 2022 telah digelar. Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA
berharap musyawarah ini dapat menjadi energi positif untuk pembangunan kedepan.

"Diharapkan dapat menjawab tantangan dan tuntutan pembangunan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat," terangnya.

Dirinya juga memberikan motivasi agar semangat dalam membangun dan berinovasi untuk meningkatkan posisi strategis dalam arena pembangunan ekonomi dan infrastruktur.

Menurutnya, Kalsel sangat mampu untuk lebih maju dan berkembang lagi dengan strategisnya wilayah dan melimpahnya hasil alam. Tentunya Kalsel merupakan tempat berinvestasi yang sangat baik hingga hari ini (24/4/2021).

Senada, Ketua DPRD Kalsel Supian HK mengingatkan agar rencana yang nantinya dibuat dalam bentuk kebijakan, program dan kegiatan harus disusun dengan skala prioritas.

"Harus terkonsenterasi pada hal pokok yang bisa memulihkan ekonomi masyarakat," ujarnya.

Dengan begitu, hasilnya bisa langsung dilihat dan dirasakan oleh masyarakat. Ia juga meyakini melalui musrenbang ini ada banyak ide, gagasan, saran, dan rekomendasi yang konstruktif dalam penyusunan rencana pembangunan kedepan. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only