Tenaga Kerja LK3 Kalsel Siap Divaksin Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 14 Maret 2021

Tenaga Kerja LK3 Kalsel Siap Divaksin Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM - Tenaga kerja Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (LK3), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kalimantan Selatan, siap melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Laboratorium Kesehatan dan Keselamatan Kerja (LK3), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kalimantan Selatan, Muhammad Idehamsyah mengatakan, saat ini sudah dilakukan pendataan para pegawainya baik ASN, non ASN, satpam dan petugas kebersihan. 

"Jumlah keseluruhan sebanyak 45 orang, meski memang ada beberapa yang tidak bisa divaksin yaitu hamil, alergi obat-obatan dan hipertensi. Tapi kami siap melaksanakan, namun masih menunggu jadwal," ucapnya, Sabtu (13/3/2021).

Idehamsyah menjelaskan, pihaknya sangat mendukung sepenuhnya menyukseskan program Pemerintah, terkait vaksinasi Covid-19 yang sedang berjalan ini secara bertahap, agar bersama sama mencegah meluasnya penyebaran virus tersebut.

"Vaksin ini antisipasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, apalagi pegawai sering ke lapangan, hingga provinsi tetangga," katanya. 
Idehamsyah menyampaikan, saat ini pihaknya tidak hanya menerapkan protokol kesehatan (prokes) 3 M, namun juga 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

"Kami berharap kegiatan vaksin ini berjalan lancar dan pandemi segera melandai," tutupnya.(fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner