Tempuh 40 KM, Dispora Kalsel Gowes Bersama Komunitas Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 29 Maret 2021

Tempuh 40 KM, Dispora Kalsel Gowes Bersama Komunitas Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel Gowes bersama komunitas 'Bersepeda Sehat Indonesia Kuat' Banjarmasin pada Minggu (28/3/2021).

Start dan Finish berlangsung di Halaman Kantor Dispora Provinsi Kalsel. Jalur yang dilewati kali ini sepanjang 40 km melewati trek tanah dan jalan persawahan yang memacu adrenalin.

"Gowes kali ini melewati rute Banjarmasin hingga Kabupaten Banjar sepanjang 40 km ," ujar Kadispora Kalsel, Hermansyah kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh sekaligus memajukan olahraga sepeda di Kalsel. "Tetap jaga kesehatan, tingkatkan imunitas tubuh," ucapnya.

Kegiatan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan setelah tiba di finish, menjaga jarak, membatasi mobilisasi dan interaksi. Pihak penyelenggara juga menyediakan doorprize untuk peserta gowes. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only