Bupati Tanbu Lantik Camat Kusan Tengah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 29 Maret 2021

Bupati Tanbu Lantik Camat Kusan Tengah

BERITABANJARMASIN.COM, BATULICIN -Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Zairullah Azhar resmi melantik camat Kusan Tengah, Arief Rahman Hakim beserta perangkatnya yang dipersiapkan mengawal roda pemerintahan kecamatan hasil pemekaran dari Kecamatan Kusan Hilir tersebut.

“Kecamatan Kusan Tengah ini saya titipkan kepada Camat yang baru dilantik agar menciptakan pelayanan dengan baik terhadap masyarakat,” kata Zairulah Azhar dalam sambutannya, Sabtu (27/3/2021).

Disampaikan Bupati mantan dokter teladan ini. Dimana suasana pelantikan ini ditandai dengan guyuran hujan yang merupakan rahmat bagi semua.

“Insya Allah ini adalah tanda-tanda yang menunjukkan Kecamatan kusan Tengah ini akan maju pesat dengan turunnya hujan ini,” kata Bupati Tanbu.

Menurutnya, pelantikan ini adalah sebuah momen yang akan memberikan motivasi kepada semua, bahwa ada tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan bersama.

Tentu menjalankan roda pemerintahan disini memiliki tantangan tersendiri, namun Zairullah Azhar sendiri meyakini Camat yang baru dilantik ini dipercaya memiliki visi demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kecamatan yang di pimpinnya.

“Kerena itu kami berharap, untuk menunjang lancarnya roda pemerintahan ini Camat harus tancap gas hal itu dimulai dengan mengenali berbagai persoalan yang ada diwayah ini serta pendekatan yang baik terhadap masyarakat,” paparnya.(adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner