Rusli Ajak Jurnalis Tanbu Berpartisipasi dalam Pembangunan Daerah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 30 Maret 2021

Rusli Ajak Jurnalis Tanbu Berpartisipasi dalam Pembangunan Daerah

BERITABANJARMASIN.COM, BATULICIN - Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), HM Rusli ajak jurnalis Tanbu untuk turut bergandengan tangan dalam pembangunan daerah.

“Tanpa media, pemerintah daerah kesulitan menyampaikan semua informasi kepada masyarakat. Baik terkait layanan umum, arah kebijakan maupun realisasi pembangunan yang sudah dilaksanakan,” ucapnya, Senin (20/3/2021).

Oleh sebab itu, ia menerangkan perlu adanya sinergitas antara pemda dan Jurnalis dalam penyampaian informasi yang membangun. 

Disamping itu, media juga dinilai lebih dekat dan familiar ditengah masyarakat, sehingga kehadirannya sangatlah penting.

“Saya berharap, teman-teman jurnalis turut mengambil peranannya dalam membangun Bumi Bersujud. Berikan informasi yang mendidik dan membangun opini yang baik kepada masyarakat,” harapnya.

Selain itu, ia berpesan kepada seluruh jurnalis bertugas untuk tetap mengedepankan kode etik, dan sesuai undang-undang berlaku. Sehingga, karya liputan yang disajikan kepada masyarakat memiliki nilai tambah pengetahuan.

“Mari kita bergandeng tangan membangun Tanah Bumbu menuju kabupaten yang unggul dan berkarakter sesuai visi misi kepala daerah,” ujarnya.(adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only