Plh Wali Kota Banjarmasin Monitoring Kantor Pemerintahan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 16 Maret 2021

Plh Wali Kota Banjarmasin Monitoring Kantor Pemerintahan

BERITABANJARMASIN.COM - Plh Wali Kota Banjarmasih, Mukhyar mengunjungi beberapa dinas dan kantor pemerintahan lainnya. Dalam rangka memastikan bahwa pelayanan administrasi dan pelayanan publik di tempat tersebut masih berjalan.

Dimulai dari Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Perdagangan dan Perindustrian hingga Kantor Kelurahan Sungai Miai dan Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, ia kunjungi.

Walaupun saat ini posisi Wali Kota Banjarmasin hanya dijabat oleh Pelaksana Harian (Plh) dan Sekretaris Daerah hanya dijabat oleh Penjabat (Pj), menurut Mukhyar pelaksanaan pelayanan administrasi dan pelayanan publik di tempat yang ia kunjungi bisa dibilang berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 

“Walaupun di sekda hanya dijabat oleh Pj, kemudian wali kota diisi Plh, ternyata hasil kunjungan kami semuanya berjalan seperti apa yang kita harapkan,” ujarnya, Selasa (16/3).

Kemudian ia berharap, pelayanan kepada masyarakat tersebut ke depannya bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan. “Kami berharap, ini ke depannya tetap terus bejalan dan lebih ditingkatkan untuk kepentingan pelayanan publik kepada masyarakat,” harapnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner