Plh Wali Kota Banjarmasin Bahas Penanganan Covid-19 Bersama Kapolresta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 16 Maret 2021

Plh Wali Kota Banjarmasin Bahas Penanganan Covid-19 Bersama Kapolresta

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam beberapa waktu terakhir kasus Covid-19 di Banjarmasin mengalami peningkatan, Plh Wali Kota Banjarmasin, Mukhyar melakukan kunjungan ke Kapolresta Banjarmasin Kombespol Rachmat Hendrawan.

Dalam pertemuan di Ruang Kerja Kapolresta Banjarmasin tersebut, membahas terkait penanganan Covid-19 di Kota Banjarmasin yang mengalami kenaikan.

 “Jadi kunjungan kami ke Polresta untuk silaturahim dengan Kapolresta terutama membahas beberapa hal, termasuk dalam penanganan Covid-19 yang akhir-akhir ini trennya agak naik,” ucap H Mukhyar, sesaat setelah pertemuan, Selasa (16/3).

Untuk menangani kasus yang sedikit demi sedikit mengalami kenaikan, menurut H Mukhyar, dengan lebih mengintensifkan operasi yustisi agar meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan memungkinkan menekan angka kasus Covid-19. 

“Ada beberapa hal yang harus kami lakukan dengan beliau untuk ke depannya, misalnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, kemudian operasi yustisi untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, dengan terus mensosialisasikan Gerakan 5M Covid-19, seperti, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas juga diharapkan dapat membantu mengurangi laju penyebaran Covid-19. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner