Persiapan Vaksinasi, DPRD Banjarmasin Liburkan Kegiatan Dua Hari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 08 Maret 2021

Persiapan Vaksinasi, DPRD Banjarmasin Liburkan Kegiatan Dua Hari

BERITABANJARMASIN.COM - Kegiatan DPRD Kota Banjarmasin diliburkan selama dua hari (8-9 Maret 2021), hal ini untuk mempersiapkan vaksinasi tahap pertama bagi sekretariat dan anggota dewan. 

"Kita liburkan kegiatan dewan, sebagai persiapan untuk mengikuti vaksin pertama 10 Maret mendatang," terang Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali Senin (8/3/2021).

Menurut Matnor kesiapan untuk mengikuti vaksin sangat diperlukan dengan didukung kondisi yang fit dan tidak terkonfirmasi positif Covid-19. "Dengan libur ini diharapkan kesehatan dapat terjaga agar siap saat divaksin," katanya.

"Ini yang kami persiapkan agar tidak ada yang terkena Covid-19, semoga imun tetap kuat," lanjutnya.

Sebab, kata Matnor sesuai kriteria orang yang boleh divaksin diantaranya adalah tidak boleh menjadi penderita Covid-19 sebelumnya dan tekanan darah dalam keadaan normal sesuai aturan yang ditetapkan.

Ia pun berharap kegiatan vaksinasi nanti dapat berlangsung lancar. Disebutkan Matnor sekretariat dan anggota dewan akan melakukan rapid test antigen pada besok  (9/3/2021) sebelum mengikuti vaksin. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only