Pemkot Banjarmasin Terima Bantuan 300 Sak Semen | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 03 Maret 2021

Pemkot Banjarmasin Terima Bantuan 300 Sak Semen

BERITABANJARMASIN.COM - Rekontruksi  bangunan rusak pasca musibah banjir yang direncanakan Pemkot Banjarmasin mendapat perhatian dari PT Conch South Kalimantan Cement.

Sekitar 300 sak semen disumbangkan perusahaan tersebut kepada Pemkot Banjarmasin, untuk membantu kegiatan penanganan pasca banjir.

Menurut Manager Marketing Banjarmasin, Dadi Nugraha, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk perhatianyang diberikan perusahaannya kepada Pemko Banjarmasin, dalam rangka penanganan atau perbaikan infrastruktur yang rusak akibat musibah banjir beberapa waktu lalu. 

“Jadi untuk pagi ini kami adakan ceremonial serah terima untuk bantuan semen sak dari pabrik semen conch sebanyak 300 sak, dan insya allah nanti akan dipergunakan oleh pihak pemkot untuk membangun infrastruktur yang mungkin ada kerusakan pasca bencana banjir,” katanya, Selasa (2/3).

Ia berharap, bantuan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dilingkungan lingkungan kerja Pemerintah Kota Banjarmasin.

Sementara itu, Plh Wali Kota Banjarmasin, H Mukhyar mengatakan, perhatian dan bantuan yang diberikan PT Conch South Kalimantan Cement kepada Pemko Banjarmasin, merupakan sebuah contoh yang baik dan patut ditiru para investor yang berada di Kota Banjarmasin. 

“Pemberian dari pengusaha pengusaha walaupun sementara ini kan beliau pabrikannya bukan di kita, tapi ini perlu diapresiasi, ini menjadi contoh bagi pengusaha-pengusaha lain untuk kemajuan Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Ia berharap, musibah banjir yang terjadi di ibukota Provinsi Kalsel ini menjadi sebuah pembelajaran bagi semua pihak, sehingga ke depanya seluruh lapisan masyarakat merasa ikut bertanggungjawab dan membangun kembali fasilitas-fasilitas public yang rusak.

Kegiatan penyerahan bantuan tersbeut dilaksanakan di Lobby Balai Kota Banjarmasin, dengan dihadiri beberapa pejabat lingkup Pemkot Banjarmasin. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only