Partai Gelora Kalsel Deklarasikan Gerakan Ayo Kawal TPS untuk Awasi PSU | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 27 Maret 2021

Partai Gelora Kalsel Deklarasikan Gerakan Ayo Kawal TPS untuk Awasi PSU

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Gelora Kalsel melaksanakan rapat kerja wilayah (rakerwil), Sabtu (27/3/2021) dalam rangka konsolidasi pemenangan paslon 02 Denny Indrayana-Difriadi Darjat (H2D).

Dalam kegiatan tersebut dideklarasikan pula 'Gerakan Ayo Kawal TPS'. Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi menuturkan gerakan ini bertujuan agar masyarakat dapat bersama-sama membangun demokrasi yang jujur dan adil untuk mencari pemimpin yang benar-benar untuk rakyat.

"Gerakan ini yang kami inisiasi bersama komponen pemenangan partai koaliasi. Kami harap ini menjadi bagian yang menjadi milik masyarakat," paparnya.

Dalam gerakan Kawal TPS, Disebutkan Riswandi Gelora menurunkan relawan untuk menjadi saksi di tiga kabupaten yang akan melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU).

"Di Banjarmasin Selatan (Bansel) kami menurunkan sebanyak 100 relawan, di Kabupaten Banjar sebanyak 1.500 relawan sedangkan untuk Kabupaten Tapin masih kita koordinasikan," terangnya.

Disamping itu, Cagub Denny Indrayana mengemukakan agar partai koalisi bekerja sama dengan solid. Bagaimana dua kegiatan dapat berjalan maksimal yakni mengawal suara di TPS dan mencari suara. 

"Target kami adalah mencari suara sebanyak-banyaknya," katanya usai mendeklarasikan Gerakan Ayo Kawal TPS.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat di daerah PSU untuk dapat memberikan hak suara dengan sebaik-baiknya. Dalam kegiatan yang biasa dilakukan, Denny lebih suka menjalin silaturahmi dengan para tokoh dan pihak terkait lainnya termasuk masyarakat.

"Mendukung itu pilihan sikap, saat ini bagaimana kita bisa meyakinkan pemilih dan menyentuh hati pemilih," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only