Kambuk Kupas Album Deng-Deng Plas Milik Band Legendaris Koes Plus Malam Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 13 Maret 2021

Kambuk Kupas Album Deng-Deng Plas Milik Band Legendaris Koes Plus Malam Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Bagi pecinta band Koes Plus mungkin bisa hadir malam ini di Kampung Buku (Kambuk) Banjarmasin, dalam malam harmoni ke-4 ini, Kambuk akan mengupas Album Deng-Deng Plas, Sabtu (13/3/2021) pukul 20.00 - 22.00 Wita.

"Untuk tema malam ini, kita akan bincang-bincang album Dheg-Dheg Plas," ungkap Sumasno Hadi, pemandu acara Malam Harmoni Kambuk Banjarmasin.

Band Koes Plus berjaya pada tahun 1970-80an, namun generasi kelahiran 1990 hingga 200-an pun tak asing dengan lagu-lagu andalan mereka. 

Album Deng-Deng Plas yang menjadi bahan diskusi malam ini, merupakan Album perdana dari grup musik Koes Plus yang dirilis pada tahun 1969. Dan Ditempatkan pada peringkat ke-4 dalam daftar 150 Album Indonesia terbaik versi majalah Rolling Stone Indonesia.

Dalam album ini, terdapat 12 lagu. 3 lagu di antaranya yang mencuri hati penikmatnya, yakni Kembali ke Djakarta, Kelelawar, dan Manis dan Sajang.

"Lagu-lagu mereka ditempatkan dalam daftar 150 lagu Indonesia terbaik. Makanya jangan lewatkan bincang seru malam ini, sekaligus nostalgia bersama,"pungkasnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only