Hari ini Gojek Resmi Luncurkan 'Pak Eko' di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 29 Maret 2021

Hari ini Gojek Resmi Luncurkan 'Pak Eko' di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COMPaket Ekonomis (Pak Eko) resmi diluncurkan Gojek di lima kota se-Kalimantan yakni Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda dan Potianak hari ini (29/3/2021). 

Langkah yang dilakukan Gojek ini merupakan aspirasi Mitra Gojek yang disampaikan saat Kopi Darat dan survei yang dilakukan Gojek Kalimantan. Program tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari mitra driver Gojek di Kalimantan.

"Dengan program Pak Eko ini, kami berharap dapat menekan biaya operasional mitra sehingga pendapatan yang diterima mitra bisa lebih besar," ujar District Head Gojek Kalimantan, Irwansyah Fansury secara virtual.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek for East Indonesia, Mulawarman menambahkan Program Pak Eko Swadaya ini merupakan inisiatif Gojek Kalimantan yang menjadi bagian dari program Gojek Swadaya. 

Empat Program Swadaya Pak Eko yang berlaku di 5 kota di Kalimantan yakni mengurangi beban biaya service hingga 21 persen; mengurangi biaya sembako 5-10 persen; mengurangi biaya kebersihan rumah 19 persen dan mengurangi biaya makan harian 30 persen. Dalam program tersebut Gojek telah bekerjasama dengan ratusan Mitra Swadaya, UMKM dan Mitra Usaha Go Food untuk se-Kalimantan.

"Kami bersyukur di Kalimantan sudah banyak mitra kami yang ikut serta program Gojek Swadaya dan merasakan manfaatnya," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only