Gelar Musprovlub, Begini Kata Ketum ISSI Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 11 Maret 2021

Gelar Musprovlub, Begini Kata Ketum ISSI Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalsel telah menyelenggarakan Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) di Banjarmasin.

Hal ini merujuk kepada surat keputusan pengurus besar (PB) ISSI yang salah satu amanahnya melaksanakan Musprovlub yang digelar Kalsel, Rabu (10/3/2021). Hasilnya terbentuk kepengurusan definitif masa jabatan 2021-2025.

Terbentuk secara definitif, beberapa program kerja telah disiapkan pengurus ISSI Kalsel demi memajukan organisasi serta meningkatkan mutu dan kualitas olahraga agar menjadi sebuah prestasi yang membanggakan. 

"Kedepan kami akan membantu memfasilitasi para pelatih untuk mendapat sertifikasi yang selama ini belum terakses, ini juga merupakan masukan dari kawan-kawan di kab/kota," ujar ketua umum ISSI Kalsel, Rikval Fachruri.

Selain itu pihaknya juga mempersiapkan diri untuk ikut berkontribusi berkaitan dengan 
Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Disamping melakukan sinergitas dengan pihak terkait, konsolidasi pun telah dilakukan sebagai upaya memajukan dan membesarkan ISSI di Kalsel.

Rikval pun bertekad akan bekerja semaksimal mungkin dalam memfasilitasi maupun mewadahi olahraga yang menjadi hobi banyak kalangan ini agar lebih meningkat eksistensi dan prestasinya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only