Dinkes Banjarmasin Rencanakan Vaksinasi untuk Pedagang Pasar Tradisional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 12 Maret 2021

Dinkes Banjarmasin Rencanakan Vaksinasi untuk Pedagang Pasar Tradisional

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah melakukan program vaksinasi di pusat perbelanjaan modern, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin meyasar para pedagang di pasar tradisional.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi memaparkan vaksinasi tahap kedua ini diperuntukkan kepada mereka yang bekerja pada pelayanan publik atau yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Salah satunya adalah pedagang yang beraktivitas di pasar. "Nanti kita jadwalkan di pasar, seperti Pasar Antasari," terangnya, Jumat (12/3/2021).

Machli mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan disiplin dan agar selalu menggunakan masker. "Karena meski sudah vaksin kita harus tetap melindungi diri kita dari paparan virus," jelasnya.

Ia pun berharap program vaksinasi tersebut bisa memaksimalkan upaya pemerintah menangani penyebaran virus Covid-19. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only