Bupati Zairullah Azhar Buka Sidang Komisi Irigasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 30 Maret 2021

Bupati Zairullah Azhar Buka Sidang Komisi Irigasi

BERITABANJARMASIN.COM - Sidang Komisi Irigasi digelar Pemkab Tanbu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bertempat di Gedung TP PKK Kapet, Selasa (30/03/2020).

Dalam sambutanya, Bupati Tanbu, Zairullah Azhar mengatakan bahwa Pemkab Tanbu menyambut baik dengan dilaksanakannya sidang komisi irigasi.

Bupati mengatakan, melalui sidang Komisi Irigasi ini, para peserta dapat mendiskusikan terkait rencana tanam dan permasalahan irigasi yang menjadi kendala di Tanah Bumbu.

“Pertemuan hari ini merupakan langkah strategis yang merupakan kepentingan untuk membahas kebutuhan masyarakat kita yang dalam hal ini adalah para petani,” ujarnya.

Pemkab Tanbu sangat berharap komitmen semua pihak, terkhusus kepada para peserta untuk melakukan berbagai upaya dalam menentukan langkah-langkah yang harus dilakukan guna memberikan rekomendasi penyelesaian permasahan irigasi yang ada di daerah ini.

"Saya harap kegiatan ini dapat diikuti dengan baik sehingga pertemuan kita pada hari ini dapat bermanfaat dalam upaya meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia dan kesejahteraan para petani di Kabupaten Tanah Bumbu," harapnya. 

Sidang Komisi Irigasi ini dibuka oleh Bupati Tanbu Dr Zairullah Azhar, dan dihadiri oleh instansi terkait seperti Dinas PUPR, Bappeda, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Perkumpulan Petani, dan tamu undangan lainnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner