Begini Pesan Bupati Tanbu Saat Hadiri Musrenbang Bersama Masyarakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 16 Maret 2021

Begini Pesan Bupati Tanbu Saat Hadiri Musrenbang Bersama Masyarakat

BERITABANJARMASIN.COM - Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr Zairullah Azhar, meminta agar apa yang dibahas dalam musrenbang tetap dipertahankan untuk kepentingan rakyat.

"Karena apa yang sudah bahas di Musrenbang tentu adalah kepentingan rakyat dan harus serius di perjuangan bersama sama," ungkap Zairullah, Senin (15/03/2021) di Gedung Serba Guna Desa Purwodadi Kecamatan Angsana, saat membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2022.

Kerena itu ia berharap kepada camat dan anggota DPRD yang hadir agar memperjuangkan apa yang diharapkan masyarakat.

Dikatakan Zairullah, tolak ukur dari semua ini adalah pada data base. Data harus diperkuat seperti luas desa jumlah penduduk dari berbagai strata.

Dalam hal ini kepala desa harus mencatat berapa total warga yang miskin, setengah miskin, kaya, dan berapa luas dan panjang jalan, baik rusak dan setengah rusak. Untuk menjadi acuan kepala desa.

“Data itu harus ada nanti di tangan saya kemudian nanti akan kita bahas setalah musrenbang nanti, barangkali ada yang akan kita tuntaskan pembahasannya dan ada pula yang tidak," paparnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only