Bank Kalsel Nyatakan Pertumbuhan Aset Positif Dalam Kurun Tiga Tahun Terakhir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 03 Maret 2021

Bank Kalsel Nyatakan Pertumbuhan Aset Positif Dalam Kurun Tiga Tahun Terakhir

BERITABANJARMASIN.COM - Direktur Utama PT Bank Kalsel, DR Agus Syabaruddin mengatakan pertumbuhan aset positif selama tahun 2018 hingga 2020. Hal ini disampaikannya saat kunker Komisi II DPRD Kalsel ke Kantor Bank Kalsel Cabang Jakarta.

"Dengan nilai aset 2020 mencapai Rp.14,85 triliun. Secara year on year, aset Bank Kalsel (Konsolidasi) Tahun 2020 tumbuh sebesar 6,43 persen," bebernya.

Komisi II DPRD Provinsi Kalsel pun mengapresiasi capaian-capaian yang diperoleh Bank Kalsel secara umum dan Cabang Jakarta yang mengalami peningkatan dari hasil monitoring dan evaluasi sebelumnya terhadap kinerja perbankan milik daerah ini.

"Kami dalam beberapa kurun waktu terakhir sangat konsen terhadap capaian kinerja dari Bank Kalsel terutama yang menyangkut evaluasi terhadap kinerja tahun 2020 dan proyeksi di tahun 2021 ini,"  terang Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Hj. Dewi Damayanti Said.

Perbankan lanjutnya, memiliki peran besar dalam menggerakkan perekonomian suatu daerah dan mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap perbankan milik daerah.

"Hal ini agar terus menyesuaikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat terkait dengan pelayanan yang cepat dan efisien," katanya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only