Rosehan Sebut BPK Bisa Jadi Ujung Tombak Penanggulangan Bencana | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 01 Februari 2021

Rosehan Sebut BPK Bisa Jadi Ujung Tombak Penanggulangan Bencana

BERITABANJARMASIN.COM - Anggota DPRD Kalsel, Rosehan NB mengharapkan barisan pemadam kebakaran (BPK) dapat menjadi ujung tombak penanggulangan bencana.

Menurut politisi PDIP tersebut, BPK mampu menjadi garda terdepan membantu masyarakat yang terdampak banjir, khususnya di Ibukota Kalsel, Banjarmasin.

Wakil rakyat Dapil 1 Kalsel, Banjarmasin itu menuturkan BPK harus menjadi ujung tombak penanggulangan bencana. "Jadi bukan hanya bencana kebakaran saja," ucapnya.

Itu disampaikannya dalam sosialisasi perda kepada masyarakat yang merupakan program baru DPRD mulai direalisasikan pada awal 2021.

Dalam sosialisasinya, Rosehan NB mengundang para perwakilan dari sejumlah Badan Pemadam Kebakaran (BPK) di Kota Banjarmasin untuk berdiskusi bersama dan memaparkan isi di dalam Perda tentang Penanggulanan Bencana di Kalsel yang diharapkan dapat bermanfaat dan bisa digunakan oleh masyarakat. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only