Pelantikan Bakal Digelar Maret, Ini Kata Ketua FPTI Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 24 Februari 2021

Pelantikan Bakal Digelar Maret, Ini Kata Ketua FPTI Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalsel, HM Rosehan Noor Bachri mengatakan pelantikan pengurus FPTI Kalsel periode 2020-2024 bakal digelar Maret 2021.

"Saat ini para pengurus FPTI sedang persiapan pelantikan yang Inshaallah jika tidak ada kendala kita gelar Maret 2021," ujarnya.

Setelah pelantikan akan diteruskan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) para pengurus FPTI kab/kota diantaranya membahas agenda untuk satu tahun.

Selain itu juga membahas terkait kelengkapan  fasilitas federasi FPTI Kalsel yang didapat dari pusat, provinsi maupun di internal kab/kota. 

"Agenda Rakerda ini untuk menyusun program satu tahun termasuk persiapan event kejuaraan yang digelar maupun yang diikuti nantinya," jelasnya.

Tentu, tambahnya untuk kelancaran kegiatan kejuaraan dari daerah maupun tingkat nasional akan dikoordinasikan dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di masing-masing daerah. 

"Kita akan mempersiapkan para atlet sebagai langkah prioritas inshaallah di Bulan Mei 2021 FPTI sudah ada kegiatan," tutupnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only