Musyawarah Seniman Dewan Kesenian Banjarmasin 2021 Resmi Dibuka di Kampung Buku | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 27 Februari 2021

Musyawarah Seniman Dewan Kesenian Banjarmasin 2021 Resmi Dibuka di Kampung Buku

BERITABANJARMASIN.COM - Musyawarah Seniman (Musen) IV Dewan Kesenian Kota Banjarmasin 2021 resmi dibuka, Minggu (27/2/2021) di Kampung Buku, Jalan Sultan Adam.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin, Ehsan el Haque, Ketua Dewan Kesenian Kalsel, Syarifudin R dan para seniman se-Kota Banjarmasin. Selain itu hadir pula Wali Kota Banjarmasin 2016-2021, Ibnu Sina sebagai narasumber diskusi seni.

"Nomenklatur Dewan Kesenian Banjarmasin saya kira perlu ditekankan lagi. Potensi berkesenian para seniman harus lebih hidup lagi di Kota Banjarmasin," kata Ibnu Sina.
Pemkot Banjarmasin, ujar Ibnu, saat ia menjabat di periode pertama menekankan bahwa semua ruang di Banjarmasin adalah ruang budaya. "Terbuka bagi para seniman untuk berekspresi," tambahnya. 

Pemilik Kampung Buku, sekaligus perupa, Hajriansyah yang memandu diskusi berharap ada sinergi yang baik ke depannya antara pemkot dan para seniman. Sehingga dunia kesenian di Banjarmasin bisa lebih berkembang. (sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only