DPRD Kalteng Tanyakan Mekanisme Pemulihan dan Penanganan Banjir Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 23 Februari 2021

DPRD Kalteng Tanyakan Mekanisme Pemulihan dan Penanganan Banjir Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka menggali informasi perihal pemulihan dan penanganan banjir, Komisi I dan III DPRD Kalteng melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kalsel, Senin (22/2/2021).

Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Rachmah Norlias menyambut baik dan mengatakan  kunjungan anggota DPRD Kalteng ke Banjarmasin selain silaturahmi juga saling sharing informasi.

Disampaikannya selama musibah banjir berlangsung, kontribusi masyarakat Kalteng  sangat terasa yang turut membantu secara perseorangan maupun lembaga/organisasi.
 
Selain itu, Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Drs. Duwel Rawing mengatakan tujuan mereka  Kunker ke Kalsel untuk mempelajari mekanisme pemulihan bencana alam banjir yang di awal tahun 2021 lalu melanda sebagian wilayah di Kalsel. 

Hal ini juga berguna untuk memperdalam materi dalam Raperda Penanggulangan Bencana yang sedang digodok DPRD Kalteng.

"Dengan pertemuan ini Kami bisa menggali dan memperdalam informasi serta materi, karena kita dalam tahap penyelesaian perda Penanggulangan bencana," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only