Wali Kota Banjarmasin Harapkan Food Truck Jadi Solusi Kebutuhan Pangan Korban Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 25 Januari 2021

Wali Kota Banjarmasin Harapkan Food Truck Jadi Solusi Kebutuhan Pangan Korban Banjir


BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meninjau proses operasi Food Truck di posko induk Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Selatan di Jalan Pramuka, Banjarmasin Timur pada Minggu (24/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut, H Ibnu Sina disambut oleh Kepala Cabang ACT Kalsel Zainal Arifin didampingi sejumlah tim relawan ACT dan MRI, dengan kehadiran Food Truck  atau mobil Truck berdapur disertai dengan program menyediakan makanan cepat saji dapat membantu warga yang terdampak musibah banjir.

Menurut H Ibnu Sina, dalam situasi bencana banjir di kota Banjarmasin saat ini membuat banyak rumah warga terendam, hal ini turut membuat salah satu bagian rumah yakni dapur ikut tergenang air, sehingga susah untuk memasak.

"Aksi Cepat Tanggap hari ini resmi menambah 1 program menyediakan makanan cepat saji dalam waktu 30 menit mampu membuat 300 porsi, ini sangat membantu warga yang rumahnya terendam akibat bencana banjir, "beber H Ibnu Sina.

Dalam kegiatan itu, beliau turut serta menyajikan makanan usai dimasak kedalam kotak makan, seperti sosis,tahu goreng, sayur oseng dan tidak ketinggalan nasi putih untuk diberikan kepada warga pengungsi diposko induk tersebut.

Pada kesempatan yang sama, dirinya juga berharap  dengan pelayanan Food Truck yang mirip dengan restoran berjalan dapat membantu warga di kota Banjarmasin terutama yang menjadi korban banjir.

"Kepada warga yang tertimpa musibah baik musibah banjir atau musibah lainnya semoga dengan adanya Aksi Cepat Tanggap Food Truck ini dapat membantu warga masyarakat, "tutupnya. (Adv).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only