Tingkatkan Baca Tulis Al-Qur'an LPTQ Tanbu Gelar Rakerda | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 26 Januari 2021

Tingkatkan Baca Tulis Al-Qur'an LPTQ Tanbu Gelar Rakerda

Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Ready Kambo
BERITABANJARMASIN.COM, BATULICIN - Dalam rangka meningkatkan kualitas baca tulis Al-Qur’an dalam upaya menciptakan generasi Qur’ani di Bumi Bersujud. Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021 bertempat di Aula Kantor Camat Simpang Empat, Senin (25/01/2021).

"LPTQ sejatinya bukan sekedar wadah pengembangan Tilawatil Quran. Tetapi LPTQ juga sebagai sarana yang sangat potensial untuk mensyiarkan agama Islam dalam membina mental spiritual umat," ucap Wakil Bupati, H Ready Kambo yang juga selaku penasehat LPTQ Tanbu. 

Oleh karena itu, diharapkan para pengurus dapat manfaatkan momentum Rakerda untuk merumuskan dan mengkonsolidasikan terhadap kemajuan pengembangan Al-Qur’an maupun mengevaluasi kerja tahunan LPTQ Tanbu.

Terlebih, dikatakan dia Tanbu tahun ini sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalsel ke-33."Semoga semua berjalan lancar dan sukses,"tutupnya

Peserta rakerda terdiri dari Ketua dan Pengurus LPTQ Kab. Tanbu, Kepala Kantor Kementerian Agama Tanbu, Ketua LPTQ Kecamatan, dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Tanah Bumbu. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner