Pemkab Tanbu Kerahkan Personel TRC BPBD Bantu Evakuasi Korban Banjir Kabupaten Tala | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 15 Januari 2021

Pemkab Tanbu Kerahkan Personel TRC BPBD Bantu Evakuasi Korban Banjir Kabupaten Tala

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) ikut membantu evakuasi korban banjir di Kabupaten Tanah Laut (Tala) dengan mengerahkan personel Tim Reaksi Cepat (TRC) badan penaggulangan bencana daerah (BPBD) Tanbu.

Adapun wilayah yang cukup parah terdampak banjir yakni di kecamatan Bati-bati. Tidak hanya merendam rumah warga, banjir di Tala juga menghancurkan sejumlah fasilitas umum seperti jembatan dan lainnya.

"Sebagaimana instruksi dan arahan Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, maka Pemkab Tanbu mengerahkan tim TRC BPBD Tanbu bergabung dengan Tim BPBD Tala dalam upaya membantu penanganan dan evakuasi korban banjir,” ungkap Kepala Pelaksana BPBD Tanbu, Eryanto Rais, Jum’at (15/01/2021).

Selain membantu evakuasi korban banjir dengan perahu karet, Tim TRC BPBD Tanbu ikut penanganan dengan mendirikan tenda pengungsian dalam misi kemanusiaan.(adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only