Pedagang dan Pembeli Pasar Tradisional Banjarmasin Sebagian "Kendor" Taati Prokes | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 02 Januari 2021

Pedagang dan Pembeli Pasar Tradisional Banjarmasin Sebagian "Kendor" Taati Prokes

BERITABANJARMASIN.COM - Sejumlah pedagang dan pengunjung pada pasar tradisional di Banjarmasin terpantau masih ada saja yang tak mematuhi protokol kesehatan.

Saat Jurnalis Beritabanjarmasin.com menghampiri Imah salah satu penjual sayur di Pasar Lama Banjarmasin misalnya, ia mengataka tetap membawa masker, sembari menunjukan masker. Namun, sesekali ia lepas karena merasa gerah. "Ada bawa tapi sementara dilepas, nanti dipakai lagi," ucapnya, Sabtu (2/01/2020).

Pandemi Covid-19 di Indonesia masih ada bahkan jumlahnya terus meningkat, terlebih di pasar yang sangat rawan terjadi kerumunan yang memudahkan tertular Covid-19.

Meski begitu terlihat banyak pedagang dan pembeli lainnya yang tetap menggunakan masker meskipun sesekali terlihat ditarik di bawah dagu.

"Tetap pakai masker, karena Corona masih ada, sesekali lah dibuka soalnya cuaca lagi panas," ujar salah satu juru parkir di Pasar Lama Banjarmasin. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only