Lewat CSR, Duta Mall Banjarmasin Bantu Logistik Korban Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 16 Januari 2021

Lewat CSR, Duta Mall Banjarmasin Bantu Logistik Korban Banjir

BERITABANJARMASIN.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Duta Mall Banjarmasin turut membantu meringankan beban para korban banjir dengan melaksanakan kegiatan CSR bertajuk "Duta Mall Peduli". 

Kegiatan ini diadakan selama dua hari. Yakni penyaluran bantuan ke posko Kecamatan simpang empat, Kabupaten Banjar pada 13 Januari silam, serta ke Kecamatan Liang Anggang Selatan dan dapur umum Polres Banjar Baru yang dilaksanakan kemarin (15/1/3021).

"Ini salah satu kepedulian Management Duta Mall terhadap ribuan korban banjir yang saat ini terjadi di Kalsel," papar Manager Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purnawanti, Sabtu (16/1/2021).

Bencana banjir yang kali pertama dengan kondisi terparah tersebut, membuat rumah sebagian warga terendam air, akses jalan terputus, hingga banyaknya warga yang tidak sempat menyelamatkan barang berharga dan kebutuhan penting harian lainnya seperti makanan dan pakaian.

Apalagi bencana ini lanjutnya, bersamaan terjadinya tren peningkatan jumlah kasus virus Covid - 19 di Kalsel.

"Membuat tak hanya Pemerintah namun kami juga merasa perlu mengulurkan tangan untuk membantu," bebernya.

Untuk itu tambahnya, Duta Mall pun juga mengajak masyarakat untuk sama-sama bergandengan tangan dalam menangani bencana alam tersebut. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner