Jemput Bola, DPRD Banjarmasin Salurkan Bantuan Logistik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 16 Januari 2021

Jemput Bola, DPRD Banjarmasin Salurkan Bantuan Logistik

BERITABANJARMASIN.COM - Bencana Banjir ditengah Pandemi saat ini memperparah kondisi perekonomian warga Kota Banjarmasin. Hal ini mengundang perhatian dan kepedulian kalangan legislator di DPRD Kota Banjarmasin.

Para anggota dewan langsung jemput bola melihat langsung kondisi warga yang terdampak banjir di posko dan dapur umum yang ada di beberapa kecamatan di Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut dewan memberikan bantuan berupa paket sembako sebagai bentuk kepedulian. 

"Kita membagikan paket sembako berupa 176 mie instan dan ikan kaleng melalui posko-posko dan dapur umum yang ada,"kata Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, M Yamin didampingi Wakil Ketua Matnor Ali beserta anggota dewan lainnya.

Persoalan banjir kali ini menurut Yamin perlu disikapi serius dan ditangani secara berkelanjutan untuk menjadi bahan evaluasi bersama agar kejadian serupa tidak terjadi di masa yang akan datang. Dirinya pun berharap musibah ini cepat segera berakhir.

"Saya mengimbau seluruh masyarakat bisa membantu meringankan beban korban banjir  dengan memberikan bantuan, baik bantuan berupa sembako terlebih lagi bantuan berupa obat- obatan. Ayo sama sama kita bantu,"ajaknya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only