IKAPTK Jalin Silaturahmi dengan Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 07 Januari 2021

IKAPTK Jalin Silaturahmi dengan Wali Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Pemerintah Kota Banjarmasin menerima silaturahmi dari Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) dan Praja IPDN.

Dalam kegiatan itu turut digelar pelepasan alumni yang memasuki purna tugas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Silaturahmi bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin pada Rabu (6/1/2021), kegiatan itu dipimpin oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua IKAPTK Kota Banjarmasin, Dolly Syahbana.

Dalam arahannya, H Ibnu Sina mejelaskan para alumni yang berlatar belakang IPDN atau STPDN atau APDN telah mewarnai perjalan Pemerintah Kota Banjarmasin.

"Alumni IPDN beda dengan yang lain ketika menjalankan tugas, menjabat ataupun berhadir," ujar H Ibnu Sina.

Beliau berpesan agar para Praja IPDN tetap mengayomi masyarakat dan mengabdikan diri demi kemajuan Bangsa dan Negara khususnya di Kota Banjarmasin. Terlebih menurutnya IPDN selalu menjunjung tinggi nilai disiplin, integritas serta loyalitas terhadap pekerjaan. "Oleh karena itu orang yang disiplin insya Allah selamat dan sukses,"katanya.

Kemudian, H Ibnu Sina menyampaikan ciri-ciri kepemimpinan itu harus disiplin, prioritas dan loyalitas. Menurutnya sebagai seorang pemimpin harus memahami hal-hal tersebut.

Sementara Ketua IKAPTK Kota Banjarmasin, Dolly Syahbana menegaskan bersedia dan siap kedepannya lebih baik lagi dan disiplin dalam mewujudkan kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

"Kami siap kedepannya lebih baik, mewujudkan kebijakan-kebijakan dari pak Walikota, dan kami bersedia disiplin menjalankannya," singkat Dolly. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only