Efek Banjir, Banyak Warga Mancing Ikan Patin Besar di Atas Jembatan Antasari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 22 Januari 2021

Efek Banjir, Banyak Warga Mancing Ikan Patin Besar di Atas Jembatan Antasari

BERITABANJARMASIN.COM - Siapa sangka musibah banjir yang membuat luapan air di Sungai Martapura justru membawa berkah bagi sebagian orang.

Rupanya derasnya aliran air di Sungai Martapura justru membawa ikan-ikan dari berbagai tempat ikut terbawa arus. Hal ini terlihat dari puluhan warga yang memancing dari atas Jembatan Antasari Banjarmasin, Jumat (22/1/2021).

Melihat keramaian tersebut banyak warga yang melintas tertarik untuk singgah dan melihat seolah pemandangan ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga di sore hari.

Tidak main-main ikan yang didapat yakni ikan patin berukuran besar, sehingga menarik warga untuk datang memancing.

Salah satu warga Pekapuran Laut, Uzi mengungkapkan sudah hampir 1,5 jam ia memancing dan berhasil mendapatkan ikan patin sebanyak dua ekor dengan berat mencapai 1,5 kilogram.

"Sebelumnya gak pernah mancing di sini. Tapi karena rame, coba-coba aja. Alhamdulillah ada yang bisa dibawa pulang," ujarnya.

Tidak hanya Ahmad, salah seorang warga bernama Rian pun juga terlihat sudah mendapatkan ikan patin sebanyak tiga ekor dengan ukuran hampir sama.

Sejak pagi, Rian bahkan sudah melihat beberapa warga memancing di lokasi tersebut dan banyak yang mendapatkan ikan dengan ukuran cukup besar. "Tadi pagi besar - besar (patin) ada yang segini (menunjukan ukuran lengan). Lumayan lah pokoknya," kata dia.

Berdasarkan pantauan di lokasi kegiatan memancing di Jembatan Antasari sudah berlangsung selama dua hari. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only