Dispersip Kalsel Bedah Buku Karya Rektor ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 13 Januari 2021

Dispersip Kalsel Bedah Buku Karya Rektor ULM

BERITABANJARMASIN.COM - Buku karya Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Prof Sutarto Hadi berjudul Membingkai Bayang-bayang dibedah di Dispersip Kalsel, Rabu (14/1/2021).

Buku berjudul Membingkai Bayang-bayang ini merupakan sebuah memori perjalanan Prof Sutarto Hadi dalam mengejar pendidikan dan karier, sehingga berhasil menjadi Rektor ULM.

"Buku yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo ini telah meraih predikat best-seller nasional sejak diterbitkan di pertengahan 2019 lalu. Kisah seorang anak yatim piatu yang gigih mengejar mimpinya, rupanya menjadi inspirasi bagi banyak orang," kata Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie.

Wanita yang akrab disapa Bunda Nunung Ini juga merasa bangga karena kantornya bisa menggelar bincang buku Rektor ULM Sutarto Hadi ini. "Ada banyak semangat dan inspirasi dari buku beliau yang patut untuk disebarkan ke khalayak luas," ujar dia.

Acara bicara buku sendiri digelar pada Rabu, 13 Januari 2021, pukul 14.00 Wita. Acara ini dimoderatori oleh jurnalis Randu Alamsyah dan bisa disaksikan langsung di aplikasi Zoom dan channel Youtube Dispersip Kalsel.(fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only