BKPMRI Banjarmasin Gelar Doa Bersama agar Banjir Cepat Berlalu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 18 Januari 2021

BKPMRI Banjarmasin Gelar Doa Bersama agar Banjir Cepat Berlalu

BERITABANJARMASIN.COM - BKPMRI Kota Banjarmasin menggelar doa bersama di Mesjid Nurul Ikhlas Jalan Pramuka, Minggu (17/1/2021) malam.

Giat yang turut dihadiri ustadz dan ustadzah di Banjarmasin tersebut, merupakan dzikir bersama agar musibah banjir yang saat ini melanda bisa cepat berakhir.

"Kalsel sedang berduka, akan adanya musibah banjir saat ini, mudah mudahan kita semua diberi kekuatan dan kesabaran," papar Plt Ketua BKPMRI Kota Banjarmasin, Ichroom Muftezar.

Tezar juga mengatakan, musibah banjir saat ini merupakan yang terparah hingga mampu merendam hampir empat kecamatan sekaligus.

Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk berdoa bersama agar kepungan air saat ini bisa tertangani dengan baik dan cepat selesai.."Mudah mudahan doa kita semua bisa diijabah oleh Allah SWT dan ini cepat berlalu," harapnya.

Selain itu juga, pihaknya memberikan bantuan logistik ke beberapa titik posko di kecamatan untuk penanggulangan banjir. Baik itu makanan maupun minuman, serta kebutuhan lainnya untuk korban banjir. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only