Arifin Noor Serahkan SK 25 Pengajar Yayasan Bina Cerdas Insani, Turut Cetak Penghafal Al Quran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 31 Januari 2021

Arifin Noor Serahkan SK 25 Pengajar Yayasan Bina Cerdas Insani, Turut Cetak Penghafal Al Quran

BERITABANJARMASIN.COM, BANJARBARU - Ketua Umum Yayasan Bina Cerdas Insani, Arifin Noor serahkan SK untuk 25 guru pengajar baru yang menyelesaikan masa trainingnya.

Sekolah di bawah Yayasan Bina Cerdas Insani yang tak hanya memberikan pendidikan secara umum, namun juga menghafal Al Qur'an yang diikuti 220 murid.

"Semoga dengan SK ini bisa menambah semangat para guru pengajar," tuturnya, Sabtu (30/1/2021).

Karena menurutnya lagi, SDM di bidang pengajar tahfidz terbilang minim di yayasan yang telah dibangun sejak 2015 silam.

Untuk itu, jelasnya keputusan tersebut merupakan bentuk keseriusan pihak yayasan dalam membangun mutu pendidikan yang berkualitas.

Mantan Kadis PUPR Kota Banjarmasin ini juga memaparakan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan mutu pendidikkan yang berbasis islami terutama untuk para pengajar.

"Kita harapkan kepada guru yang sudah menerima SK tadi agar bisa bersinergi dan mempunyai satu visi dalam memajukan sekolah," harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Yayasan Bina Cerdas Insani, Abdi Mahyudi mengakui, bahwa dengan usia yayasan pendidikan yang masih tergolong muda itu masih memerlukan dukungan dari berbagai pihak dalam menunjang kinerja yayasan.

Pemberian SK sebagai guru tetap yayasan di sekolah alam tersebut, bisa menjadi pacuan, untuk memajukan kualitas dan mutu pendidikan yang diberikan kepada siswa. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only