Temani Ayah, Begini Kata Putra Sulung Ibnu Sina Usai Mencoblos Pertama Kali | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 09 Desember 2020

Temani Ayah, Begini Kata Putra Sulung Ibnu Sina Usai Mencoblos Pertama Kali

BERITABANJARMASIN.COM - Bersama sang ayah, Jundi Muhammad datang ke TPS 2 untuk menggunakan hak pilihnya.

Putra sulung dari Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina tersebut mengatakan pengalaman ini adalah pertama kalinya melakukan pencoblosan setelah usianya 17 tahun pada Mei lalu.

Jundi mengaku agak canggung saat masuk ke dalam bilik pencoblosan. "Ini pengalaman pertama mencoblos," ujarnya seraya tersenyum, Rabu (9/11/2020).

Santri penghafal Al Quran dari pensantren di Bogor ini merasa lega telah menunaikan kewajibannya sebagai masyarakat kota seribu sungai.

Pemuda kelahiran 20 Mei tahun 2003, itu juga mengaku dirinya sudah mengetahui siapa saja yang menjadi calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Banjarmasin. Begitu pula pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel. 

Ia berharap partisipasi milenial pada pilkada untuk menggunakan hak pilihnya dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari KPU. "Pemuda adalah penerus bangsa tentunya perlu berpartisipasi," tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only